Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Download Mozilla Firefox Terbaru

Akhirnya Mozilla Firefox versi 3 Final resmi di launching, setelah kita bahas sebelumnya mengenai Mozila Versi 3 RC1, kemudian disempurnakan lagi pra final Versi 3 RC2. Dari informasi yang diperoleh, secara resmi Mozilla Firefox Versi 3 bisa di download secara gratis pada tanggal 17 Juni 2008. Dari awal sebenarnya ingin menggunakan versi terbaru jika sudah launching, setelah mencoba Firefox versi 3 RC1. Yang jadi hambatan hanya dukungan untuk “Google Toolbar with pagerank” yang belum tersedia sehingga memutuskan kembali menggunakan Firefox versi 2.

Google Toolbar dengan pageranknya yang terintegrasi pada firefox, akan memudahkan kita untuk memantau popularitas website-website di mata situs pencari Google atau “Page Rank” Google. Disamping itu Juga untuk membantu memantau status PR minimal 4 yang disyaratkan penyedia jasa PPC, seperti “Text Link Ads”/TLA, yang dasarnya menggunakan basic Page Rank dari Google.

Kabar baiknya Malam ini tanggal 28 Juni 2008 kurang lebih pukul 22, secara otomatis system update Mozilla Firefox 3 memberitahukan tersedianya dukungan untuk Google Toolbar with Page rank yang bisa kita perbarui jika “Google Toolbar with pagerank” sudah kita pasang sebelumnya.

Firefox 3.6.13 download

Firefox 3.6.2 download

0 komentar:

Posting Komentar